Syaqif Constantin Arsalan Ketua Alaspati Hadiri Penetapan Pilwali Kota Pasuruan Terpilih

 


PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Anggota Aliansi Pancasila Sakti(alaspati) yang di ketuai Syaqif Constantin Arsalan(mas alan) menghadiri menetapkan  calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Kota.



Acara tersebut bertempat di Hotel Horison Jln.Jendral.A.Yani No.45-47 Kec.Gadingrejo Kota Pasuruan



Penetapan ini dituangkan dalam berita acara Nomer 4/pl.02.7-BA/3575/KPU-Kot/1/2021 tentang rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020.



Dalam penetapan ini,pasangan H.Saifullah Yusuf-Adi Wibowo dengan memperoleh suara 73,326 serta pasangan Raharto Teno Prasetyo dan Mochammad Hasjim Asjari yang meraih 34,572 suara.


"Ketua Aliansi Pancasila Sakti(alaspati) mengucapkan Selamat kepada gus Ipul dan mas Adi yang sudah di tetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Tahun 2021 sampai 2024"pungkas mas alan



"Kami Anggota Alaspati berharap, apa yang menjadi visi-misi beliau khususnya dalam pembagunan Kota Pasuruan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang terpilih harus bisa menyerap aspirasi Masyarakat Kota Pasuruan menjadi Kota Madina tahun 2021-2024"Lanjut mas alan


(ndre/mas abi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama