Wujud Perhatian Kamabisaka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,- Salah satu orang tua dewan saka wira kartika sanggar Robert Atty Besing Kodim 0910/Malinau an.  Shinta natalia Jabatan  Anggota Saka Wira Kartika Orang tuanya an Bapak Juslan Efraim meninggal dunia.


Bapak Juslan yang beralamat di Desa Tanjung Lapang RT.12 Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau meninggal  pada jumat, 15 januari 2021 pada jam 11.28 Wita dan dimakamkan pada Hari Sabtu 16 januari 2021  pukul 15.00 Wita s.d 16.30 Wita dipemakaman umum PLN.


Saka wira kartika Kodim 0910/malinau yang secara rutin setiap hari jum'at melaksanakan kegiatan di sanggar kodim selain mendukung kegiatan program lainnya sangat kental mewarnai pembinaan generasi muda di Kabupaten Malinau.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han selaku Kamabisaka Wira Kartika mengirim ucapan belasungkawa dan perintahkan pembina, pamong, dan anggota saka untuk menghadiri pemakaman. 


Dandim mengatakan merupakan perwujudan Dasa Darma Pramuka, Dasa ke-2 Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia serta yang utama pengalaman kita sebagai mabi, pembina dan pamong saka wira kartika sesuai metode kepramukaan. kehadiran orang dewasa memberikan bimbingan dorongan dan dukungan.


"Mari kita amalkan kepanduan sebagai wadah pembinaan generasi muda di kabupaten malianau. Semoga ananda Shinta Natalia beserta anggota keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum Juslan Efrain diterima di surga. Aamiin" Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama