PPKM Terakhir Ops Aman Nusa Tetap Laksanakan Penyekatan


Gianyar - Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang di umumkan oleh Presiden Republik Indonesia hari ini merupakan hari terakhir, namun personil Ops Aman Nusa tetap melaksanakan penyekatan. Senin 16 Agustus 2021. 


Bertempat di Jalan Bypas Ida Bagus Mantra Simpang Masceti Blahbatuh Gianyar personil Ops Aman Nusa Agung II yang dipimpin oleh  Kasetops Kompol Ngakan Nyoman Tapa, S.H. didampingi Kasubsatgas kepatuhan prokes Iptu I Wayan Antariksawan, S.H. dan Kasubsatgas PAM vaksin Ipda A.A. Gd. Pendi Martana dengan jumlah Personil Polri sebanyak 10 orang kembali melaksanakan penyekatan guna mengurangi mobilitas masyarakat yang tidak penting. 


Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran pengemudi roda dua maupun roda empat dengan tujuan Denpasar yang melewati jalan by pas ida bagus mantra Gianyar.


“Hari ini kita kembali melaksanakan penyekatan sebagai tidak lanjut di perpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh Presidedn Republik Indonesia untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19” jelasnya.


Disamping dia berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama