Jumat bersih dan penyerahan bantuan paket sembako dari Bumdes Batubulan Kangin


Sukawati Gianyar. Babinkantibmas Desa Batubulan Kangin, Aiptu I Kadek Sukadana bersama Babinsa Ramil 1616/05 Sukawati Serka I Nengah Metra  melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di sekitar Lapangan Bedeng yang di lanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bantuan Paket Sembako dari Bumdes Paras - paros Pemerintahan Desa Batubulan Kangin kepada warga  Prasejahtera dalam rangka Bulan Bhakti Bung Karno VI dan HUT ke -  38 Desa Batubulan Kangin tahun 2024, (28/6/2024)


Bertempat di Lapangan Bedeng Desa Adat Batuyang,Banjar Dajan Rurung Desa Batubulan Kangin  Kecamatan Sukawati, Kab. Gianyar, yang dihadiri oleh perbekel desa Batubulan Kangin, Ketua BPD Desa Batubulan Kangin beserta anggota, Ketua LPM Desa Batubulan Kangin beserta anggota, Sekdes Desa Batubulan Kangin dan Karang Taruna "Dharma Sentana".


Kegiatan Jumat Bersih rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Pemerintahan Desa Batubulan Kangin yang bersinergi dengan instansi maupun lembaga Dinas maupun Adat yang ada di wilayah Desa Batubulan Kangin, termasuk Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk melestarikan serta menjaga keasrian  dan kebersihan di wilayah Desa Batubulan Kangin, Ungkap Kadek Sukadana.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama