Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Sukawati Menggelar Bakti Kesehatan

 


Gianyar - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 78, tanggal 1 Juli 2024, Polsek Sukawati menggelar kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di areal parkir stage Barong Seraya Budaya Banjar Mukti Desa Singapadu. Rabu (12/6/2024). 


Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Polsek Sukawati dibantu oleh Si Dokkes Polres Gianyar serta tim kesehatan dari Jasa Raharja Cabang Bali dan Optik Nuansa Nirwana. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E. menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024.


"Bakti Kesehatan dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi, Gula darah, Asam urat, pemeriksaan mata gratis dari Nuansa Nirwana Optik dan pembagian obat dan vitamin," Ujar Kompol Wayan Johni. 


Adapun yang menjadi sasaran Bakti Kesehatan yakni para pengunjung, sopir dan pemandu wisatawan yang berkunjung dan menyaksikan pertunjukan tarian barong di Stage Barong Seraya Budaya Banjar Mukti Desa Singapadu. 


"Dari Bakti Kesehatan ini, kita dapat memberikan layanan  kesehatan kepada sebanyak 118 orang serta memberikan vitamin gratis guna meningkatkan kesehatan masyarakat," Tutupnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama