Tabligh Akbar Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolresta Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Aman dan Damai


Polresta Jayapura Kota - Pelaksanaan Tabligh Akbar Polda Papua berjalan aman dan lancar, hal ini berjalan lancar dengan campur tangan dan antusias dari Organisasi Muslim, FKUB, MUI dan seluruh elemen masyarakat Kota Jayapura yang hari ini hadir di Gor Cendrawasih.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si ketika diwawancarai usai kegiatan, Rabu (26/06) sore.


Kapolresta menerangkan, hari ini kita bersama-sama Polda Papua beserta Jajaran Polresta Jayapura Kota melaksanakan suatu event yang luar biasa yaitu Tabligh Akbar dalam rangka menuju Pilkada yang aman dan damai di Tahun 2024.


"Kurang lebih 3.000 orang datang dan hadiri kegiatan tersebut untuk bershalawat dan mendengar langsung tausyiah dari Ust. Dr. H. Das'ad Latif," ungkap Kapolresta.


Dirinya juga berharap dengan kegiatan Tabligh Akbar ini dengan berhasil bersama-sama ini menjadikan sepemahaman, semisi seluruh warga Kota Jayapura untuk mewujudkan Pilkada Tahun 2024 yang aman dan damai.

"Tentunya pemilu ini bisa menjaga tolrenasi kebersamaan dan menentukan pilihan yang nantinya akan terpilih dan yang terpilih juga nantinya akan mempunyai tanggung jawab akan tugas dan kewajiban yang diembannya," ujarnya.


Kombes Pol Mackbon juga menambahkan, kita berharap seluruh elemen masyarakat mendukung tugas polisi, karena tentunya polisi menjadi garda terdepan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Berikan kepercayaan menjaga kamtibmas kepada kepolisian dan tentunya seluruh masyarakat khusunya yang muslim untuk bekerja sama dengan kepolisian khususnya Polresta Jayapura Kota," jelas Kombes Pol Mackbon.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat, organisasi muslim di kota Jayapura yang sudah hadir dan meramaikan dan tentunya kegiatan ini membawa dampak yang positif bagi kita semua dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama