Media Harian Online Nasional TRIBUNUSANTARA Ngalap Berkah Bulan Muharrom 1446 H. " Santuni Anak Yatim - Piatu "




Lawang.Kab.Malang.- Bulan Juli tahun ini tepatnya di tahun 2024 sudah memasuki Pergantian Tahun Baru Islam yakni Tahun Baru 1446 Hijriyah yang di kenal dengan Bulan Muharrom.  


Bulan Muharrom di  sebut Bulan Rioyone Anak Yatim Piatu, dan Para Donatur berlomba lomba menyantuni Anak Yatim Piatu.


tak ketinggalan Media Harian Online Nasional Tribunusantara juga Ngalap Berkah di Bulan Muharrom dengan memberikan Santunan Anak- Anak Yatim Piatu, Kemarin 10/7/2024 bertempat di Musholla Al- Ikhlas Dusun Ngepoh Desa Sumberngepoh Kecamatan Lawang. 


acara di awali dengan Pembacaan Maulid Diba ' oleh Ust. Rosyadi Anwar sebagai Khodim Majlis Dzikrus Sama'  di dampingi Gus Sully. tampak Ratusan Jamaah Muslimin Muslimat  hanyut menikmati Lantunan Qosidah Syahdu Sholawat Nabi.


Usai Maulid Diba' di lanjut Mauidoh Khasanah oleh Ust. Rosyadi Anwar dalam Tausyiahnya menyampaikan tak terasa saat ini kita memasuki pergantian tahun baru islam  1446 Hijriyah dan di tanggal 10 Muharrom banyak peristiwa Sejarah islam di antaranya di Ampuni Nabi Adam Alaihi Salam oleh Allah Taala setelah sekian lama Makan Buah Khuldi, Nabi Nuh di selamatkan dari Musibah Banjir, Nabi ibrahim di selamatkan dari Kobaran Api dan banyak pula peristiwa yang lain.


Sejatinya di tahun baru ini Umur kita bukan bertambah tapi jatah Umur kita berkurang maka kita sebagai Hamba Allah Taala  Ke depan semakin dekat ibadah untuk Allah Taala dan hendaklah kita banyak intropeksi. di tahun kemarin banyak ibadahnya apa maksiatnya, maka di malam yang berkah ini mari kita tingkatan Kualitas ibadah kita baik Sholatnya, Amalnya, Puasanya, Perbanyak Dzikir, Sholawat dan Istiqomah hadir Majlis ilmu, Ujarnya.


Saya berpesan kepada Para Jamaah mari di Bulan Muharrom kita Bahagiakan Anak Yatim Piatu dengan bershodaqoh, kranten Bulan Muharrom ini bulane atau Rioyoe Anak Yatim Piatu, dan juga mengikuti Amalan Kanjeng Nabi Muhammad Sollu Alaih, Pesan Ustad Roros Selaku Ketua Rijalul Anshor Kota Lawang ini. 


Acara inti yakni Santunan Anak Anak Yatim Piatu oleh Abdul Hamid Selaku Pimpinan Redaksi Tribunusantara.


Saya selalu Pimred Tribunusantara mengucapkan Terima Kasih Kepada Ust. Roros dan Jamaahnya yang telah memberikan Fasilitas Untuk Sukses nya Santunan Anak Yatim Piatu oleh Media Tribunusantara,  Semoga Shodaqoh ini Berkah dan Manfaat, Ungkapnya. (mam/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama