Persiapan Kejurda, Satgas Yonif 125/SMB Latih Ratusan Karateka Kabupaten Mappi


Mappi - Anggota Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB memberikan pelatihan kepada ratusan karateka Kabupaten Mappi di GOR Qhiandauri, Distrik Obaa, Mappi, Kamis (11/7/2024).


Latihan gabungan yang bertujuan selain silaturahmi sesama Karateka di kabupaten Mappi juga untuk menyamakan kualitas teknik dan menjaga kebugaran atlet.


“Hari ini Karateka yang ada di kabupaten Mappi mengikuti latihan gabungan, untuk menjaga kekompakan dan mengevalusi teknik para atlet.” ujar Senpai Dari Satgas Yonif 125/SMB, Praka Manalu. (12/7/2024).


Praka Manalu menjelaskan, kegiatan latihan bersama ini kedepannya akan sering diadakan agar dapat memantau perkembangan atlet.


“Kedepannya kegiatan serupa akan sering dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kekompakan juga dapat memantau langsung perkembangan hasil latihan atlet di setiap daerah.”jelas Manalu.


Di akhir bulan juli 2024 nanti akan di adakan Kejurda, jika dari sekarang mereka berlatih saat kejuaraan nanti diadakan pasti para atlet akan meraih prestasi terbaik. (Yonif 125/Si'mbisa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama