SMK negeri 7 Bunaken, sekolah favorit di kota Manado Handal Dalam prestasi Pariwisata


Manado -  Dunia pendidikan menjadi faktor utama di dalam mencapai cita-cita, di kota Manado Sulawesi Utara, ada sebuah sekolah kejuruan yang menjadi target utama para siswa yang mencari sekolah kejuruan. 


Dalam pantauan sudutpandang.id, di kota Manado ada sebuah sekolah kejuruan SMK negeri 7 Manado. Merupakan sekolah kejuruan yang menjadi favorit dari para siswa.


Sekolah yang menampung 500 siswa memiliki keunggulan didalam kependidikan dalam kejuruan perhotelan dan pariwisata. 


 Sekolah yang memiliki 2 gedung yang terpisah Manado dan Bunaken merupakan sekolah yang menjadi favorit.


" Kami mengutamakan pendidikan yang berbasis integrasi dan kedisplinan, serta di dukung oleh guru-guru yang berbasis pendidikan S1 serta dengan kedisplinan didalam mengajar membuat sekolah ini menjadi favorit di kota Manado", jelas Dra Sulastri Darise.


Di pimpin kepala sekolah yang Hambal membuat program belajar mengajar di sekolah tersebut, menjadi santai namun serius. 



Di pimpin Kepala sekolah yang berpengalaman dalam mendidik, sekolah SMK negeri 7 Manado menjadi target utama para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan setarah SMA. 


Sulastri Darise kepala sekolah SMK negeri 7, saat di temui di ruangannya mengatakan disiplin dalam belajar mengajar serta pendekatan yang humanis antara guru dan murid menjadi hal yang di prioritaskan.


" Kami mengutamakan disiplin baik guru maupun murid didalam proses belajar mengajar, sehingga antara guru dan murid memiliki hubungan  emosional, sehingga tahapan belajar mengajar bisa berjalan optimal", jelas kepsek Sulastri.  ( One )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama