Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Amankan Ubud Jazz Festival


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu I Made Sugianto Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan pengamanan dan penjagaan Kamtibmas Pentas Ubud Jazz Festival yang di selenggarakan oleh Komunitas Ubud Jazz di areal Hotel Sthala Desa Lodtunduh Kecamatan Ubud, Jumat (02/08/ 2024), dari pukul 17.00 wita s/d pukul 19.00 wita. Giat pengamanan tersebut sesuai perintah dan arahan Kamtibmas langsung dari Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang sebelum menjalankan tugasnya di lakukan Apel Personil dan Anggota Bhabinkamtibmas di berikan jurus Kamtibmas oleh Kapolsek Ubud.


Pada kesempatan acara ini, pihak penyelenggara menghadirkan sebanyak 8 Group Band dan dalam acara tersebut peserta didominasi oleh tamu asing.


Untuk selanjutnya, Aiptu I Made Widastra Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud segera melaksanakan pengamanan dan penjaga Kamtibmas di Areal Sthala Ubud Pentas Musik Jazz Festival tersebut untuk mencegah terjadi guantibmas lainnya maupun tindak pidana khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).


Di sampaikan oleh Aiptu Widastra bahwa acara pentas musik ini di dominasi oleh tamu asing, lalu berkat kerja sama yang baik serta solid antara pihak Panpel selaku penanggung jawab acara saudari Astrid, maka pelaksanaan pentas musik tersebut berjalan damai, tertib, aman dan lancar hingga berakhirnya acara tersebut. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama