Dr.Kasiman,S.Kep.,Ns,SE.SH.,M. Kes. Anggota DPRD Kab. Pasuruan. Periode. 2024-2029.



" Siap Melanjutkan dan Mengawal Aspirasi Rakyat "


Bangil.Kab.Pasuruan.


Beberapa hari kemarin tgl. 20 /8/2024, sejumlah 50 Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan  baru saja di lantik dan di ambil Sumpah Jabatan nya masa Periode 2024- 2029  di Gedung DPRD Kab.Pasuruan.


ada salah satu Anggota Dewan yang tidak asing lagi di Mata Publik dan Juga di Mata Wartawan Pasuruan, beliau adalah Dr. Kasiman.S.Kep,.Ns. SE.SH.M.Kes. Anggota DPRD Kab. Pasuruan dari Partai Gerindra Dapil. 6 ini terpilih untuk ke dua kalinya, Usai di lantik Dr. Kasiman yang di dampingi istri tercinta nya langsung banjiri Ucapan Selamat dari  Koleganya baik dari Tim Sukses, Para Pendukungnya, Pengurus Partai Gerindra, Pejabat Forpimda, Pejabat MUSPIKA, Asosiasi Kepala Desa Kab. Pasuruan, Para Kyai. tak lupa dari Para Kuli Tinta, dan Lembaga LSM. Pasuruan.


Dr. Kasiman, S. Kep.Ns,SE., SH., M.Kes., ketika di Wawancarai mengatakan Puji Syukur Alhamdulillah pada hari ini saya di sudah di ambil Sumpah Jabatan dan di lantik menjadi Anggota DPRD Kab. Pasuruan Periode 2024 - 2029. ini merupakan Pelantikan saya sebagai Anggota DPRD yang ke dua kali, Ujarnya. 


" Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Kabupaten Pasuruan khususnya Warga Dapil. 6.yang telah memilih saya dan memberikan Amanah Sebagai Wakil Rakyat, dengan Ucapan Bismillahirrohmanirrohim saya Dr.Kasiman

Siap melanjutkan dan mengawal Aspirasi Rakyat melalui Usulan RESES dan Pengajuan Program Desa Desa, guna untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pasuruan.


Mohon Doa dan Restunya agar saya dan 49 anggota DPRD yang baru di lantik ke Depan Semoga di beri Kesehatan, Amanah dan Istiqomah Menjalankan tugas dengan Baik dan Ikhlas, imbuhnya. 


di tempat terpisah Abdul Hamid Jurnalis Pasuruan menyampaikan Selamat dan Sukses untuk Dr. Kasiman. sebagai Anggota DPRD Kab

Pasuruan masa Periode 2024 -2029.


Dr.Kasiman Seorang DPRD yang merakyat, Ramah, Murah Senyum dan Loman 

. Beliau sudah teruji, terbukti di masa Jabatan periode kemarin, sudah banyak membantu dan memberikan Manfaat untuk Masyarakat Luas. 

" Selamat Mengabdi, Selamat Berkarya dan Lanjutkan. Katanya.(mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama