Kapolres Tabanan AKBP Chandra, C.K, S.I.K.,M.H, Hadiri Pembukaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati Tabanan


Tabanan - Selasa, 6 Agustus 2024 - Kapolres Tabanan,AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, menghadiri pembukaan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan di halaman kantor Bupati  Tabanan. Acara ini dirangkaikan dengan pencanangan, pemasangan, dan pembagian bendera merah putih, serta berbagai kegiatan meriah yang diikuti oleh masyarakat.


Acara dimulai dengan atraksi drumband yang memukau, dilanjutkan dengan penampilan barong sai dan barong bangkung yang menjadi daya tarik utama. Tidak ketinggalan, parade sepeda ontel dan sepeda hias yang diikuti oleh perwakilan anak-anak sekolah dari tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Tabanan. 


Peserta parade memulai perjalanan dari halaman Kantor Bupati dan berakhir di Gedung Maria Tabanan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan akan kemerdekaan Indonesia yang telah diraih 79 tahun yang lalu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dan berharap semangat kebersamaan serta nasionalisme terus terjaga. "Semoga perayaan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia," ujar AKBP Chandra, C. K, S.I.K., M. H. 


Perayaan ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama