Pastikan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Aman dan Kondusif, Polres Tabanan Laksanakan Patroli Blue Light Patrol



Tabanan - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan patroli Blue Light Patrol yang dipimpin langsung oleh Pawas, Ipda Putra Mastika Patroli ini dilakukan pada berbagai lokasi strategis di wilayah Tabanan.


Kegiatan patroli Blue Light Patrol tersebut menyasar beberapa titik penting, termasuk Bypass Ir. Sukarno, Terminal Pesiapan, Taman Bung Karno, dan area tongkrongan anak muda. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas) tetap kondusif.


Seijin Kapolres Tabanan, Pawas Ipda Putra Mastika menyatakan, “Dengan adanya patroli Blue Light Patrol ini, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan keamanan, meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta menjaga ketertiban di tempat-tempat yang sering menjadi pusat aktivitas warga.”


Patroli Blue Light Patrol ini menggunakan kendaraan dengan lampu biru yang berfungsi untuk menarik perhatian dan meningkatkan visibilitas petugas di lapangan. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama