Polres Tabanan Backup Polsek Baturiti Amankan Jalur DTW Baturiti



Tabanan - Polres Tabanan memberikan dukungan penuh kepada Polsek Baturiti dalam upaya pengamanan jalur Destinasi Wisata (DTW) Baturiti. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi para wisatawan serta masyarakat setempat.


Kabag Ops Polres Tabann, Kompol I Made Subadi, S.H, mengatakan bahwa pengamanan ini melibatkan personel tambahan dari Polres yang ditempatkan di titik-titik strategis sepanjang jalur menuju Baturiti. “Tujuan kami adalah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung DTW Baturiti, serta mencegah terjadinya tindak kriminal atau gangguan keamanan serta Kamseltibcar lantas tetap aman dan konfusif ” ujarnya.


Kegiatan ini meliputi patroli rutin, pemantauan lalu lintas, pengaturan lalu lintas serta penjagaan di lokasi-lokasi utama di sekitar kawasan wisata. Selain itu, pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pengelola objek wisata dan masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban.


Dengan dukungan ini, diharapkan kunjungan wisata ke Baturiti dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama