Bupati Malang Drs. H.Sanusi.MM Resmikan Poli Ekskutif RSUD Lawang.

" RSUD Lawang terus berinovasi dan Semakin Maju "


Lawang - Pelayanan Kesehatan di RSUD Lawang semakin bagus dari tahun ke tahun dengan adanya Pembangunan sarana  Pelayanan Kesehatan. kemarin tgl 5/9/72024  Bupati Malang Drs.H.Sanusi.MM hadir secara langsung dan meresmikan Fasilitas Kesehatan Poli Eksekutif RSUD Lawang.


Hadir dalam Peresmian Poli Eksekutif di Rektur RSUD. Lawang.dr.Nur Rochmah,M.M.R.D.beserta Jajaran Dokter, Hj. Hanik Didik Gatot Subroto Ketua Yayasan Jantung Sehat -Malang beserta Jajaran Pengurus ,dr. Samsul Nur dhuha Plt.Kadin Kesehatan, Dr.Rachmat Hardijono.S.sos.M.Si. Ketua Dewan Pengawas, Prof. dr. Mohammad Saifur Rochman Sp.JP.,Camat Lawang, Kapolsek Lawang, Danramil Lawang, Lurah Lawang, di Rektur RSUD.Kepanjen, RSUD Ngantang. 


Bupati Malang Drs. H.Sanusi usai menggunting Pita Peresmian Poli Eksekutif kepada awak media mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, saya Ucapkan Selamat  dan Sukses sekaligus Apresiasi untuk RSUD Lawang, di mana rumah sakit ini dulu yang awalnya Sepi, di bawah pimpinan di rektur dr. Nur Rochmah, sekarang RSUD Lawang semakin ramai, semakin Maju dan Megah bangunanya dan hari ini RSUD lawang memiliki Ruang baru yakni Poli Ekskutif sekaligus di tunjang berbagai Pelayanan Kesehatan yang lain, sehingga masyarakat yang berobat menjadi nyaman, krasan dan Harmonis, Ungkapnya.


masih kata Abah Sanusi panggilan Akrabnya saya,  berpesan untuk RSUD Lawang teruslah berinovasi, dan tingkat kan pelayanan yang terbaik jaga kelestarian, kebersihan lingkungan dan yang terpenting terapkan Senyum, Salam, Sapa dan Ramah kepada semua Pasien guna meningkatkan Kualitas Mutu Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat,imbuhnya.


Pantauan awak media Bupati Malang Abah Sanusi di dampingi di rektur. dr.Nur Rochmah, meninjau langsung ruang Poli Eksklusif, Poli Kandungan, Poli Kulit dan ruangan Poli yang lain. 


usai Puas dan bangga meninjau berbagai Poli RSUD Lawang, Calon Bupati Malang ini langsung membaur  menemui Ratusan Peserta Senam Jantung Sehat yang berada di halaman RSUD Lawang, tampak kehadiran orang no.1. di Kabupaten Malang di nanti nanti dan di rindukan Rakyat Kota Lawang.


Usai sambutan singkat Abah Sanusi di dampingi Ketua Yayasan Jantung Sehat- Malang. Hj. Hanik Didik Gatot Subroto, Bupati Malang ini mengambil nomer Undian dan memberikan langsung hadiah Sepeda Motor dan Doorprize TV kepada Peserta yang beruntung, sekaligus memberikan hadiah Uang tunai.


di Rektur RSUD Lawang dr. Nur Rochmah, M.M.R.S.ketika Jumpa Pers menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Malang Abah Sanusi beserta istri Hj. Zubaidah Sanusi ke RSUD lawang, dan meresmikan Poli Eksekutif dan sekaligus dalam rangka Hari Jadi Kab.Malang Ke. 1264.


 Poli Ekskutif ini di didirikan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat yang cepat dan nyaman dan ini adalah bagian dari inovasi RSUD lawang menjadi Rumah sakit yang Profesional dan terbaik ,Ujarnya


masih kata di rektur yang ramah ini sesuai Moto RSUD. Lawang yakni Memberikan Pelayanan yang Prima dan Kasih, Pungkasnya. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama