Bupati Malang Drs.H.Sanusi.MM. lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Hari PGRI Ke 79 dan HGN, di Kota Lawang.




Kalirejo.Lawang.Kab.Malang.


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 79 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2024.Pengurus PGRI Kecamatan Lawang yang di Ketuai oleh Sukirman. S. Pd. bersama Stakholder Ketua Korwil Pendidikan Lawang H. Muhammad Edi S.Pd, dan Forum K3S, kemarin Hari Rabu tgl 18/9/2024 menggelar Gerak Jalan Sehat dalam Rangka HUT PGRI ke 79 dan Hari Guru Nasional tahun 2024 bertempat di Halaman SDN 1 Kalirejo Kecamatan Lawang Kab. Malang.


tepat pukul Jam tujuh Pagi, Hadir secara langsung Orang No. 1 di Kabupaten Malang Drs.H.Sanusi MM. di dampingi Ketua PGRI Kab. Malang Dwi Soecipto, Kadis Pendidikan Drs.H.Suwadji, dengan Semangat Pagi, melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat PGRI  Kecamatan Lawang.


Usai melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Bupati Malang H.Sanusi kepada awak media mengatakan saya atas nama Bupati Malang mengapresiasi Kegiatan Gerak Jalan Sehat yang di adakan oleh PGRI Kecamatan Lawang yakni dengan Gerak Jalan Sehat badan kita menjadi Sehat dan kuat sekaligus Kegiatan yang positif ini menjadi tali penghubung Silaturrahmi antar para Pendidik khususnya di Kecamatan  Lawang,Ujarnya.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang Saya mengucapkan Selamat dan Sukses HUT PGRI Ke 79 dan Hari Guru Nasional tahun 2024 ke depan saya berharap Sumber Daya Manusia Para Pendidik tambah bagus, Kualitas Pedidikan tambah meningkat sehingga ke depan bisa Sinergi dan Kolaborasi dengan Pemda Kab.Malang menuju Malang Makmur yang lebih baik dan Sejahtera, Pungkasnya. 


di tempat terpisah Ketua PGRI Kecamatan Lawang Sukirman.S.Pd.menuturkan saya mewakili teman teman Pengurus PGRI Kecamatan Lawang dan Jajaran Panitia mengucap terimakasih atas kehadiran Abah Sanusi Bupati Malang di tengah tengah kesibukan yang padat, masih meluangkan hadir dan melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat di Pagi yang cerah ini di halaman SDN 1 Kalirejo Lawang, dengan hadirnya Abah Sanusi menambah Semangat motivasi Para bapak ibu Guru, Pungkasnya. 


masih kata Sukirman. S. Pd. Agenda Gerak jalan sehat ini rutin di adakan tiap tahun, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 79 dan HGN ke 2024.


"Alhamdulillah acara gerak jalan sehat berjalan sukses,aman,tertib sesuai harapan bersama dan di ikuti kurang lebih lima ribu peserta dari semua lembaga Sekolah Se- Kecamatan Lawang dan juga di ikuti para bapak ibu guru pendidik.


" Saya berharap dengan peringatan Hari PGRI ke 79 dan HGN tahun 2024 mari bersama sama kita jadikan momentum untuk lebih semangat mendidik dan mencerdaskan anak Bangsa yang berkualitas,  berkarakter dan ber Akhkaq mulia khususnya di Kecamatan Lawang, imbuhnya.


Hadir dalam Giat Gerak Jalan Sehat Bapak Camat Lawang, Kapolsek, Danramil, Lurah Kalirejo, Ketua Korwil Lawang.


Pantauan media acara semakin meriah para Peserta Gerak Jalan Sehat di Hibur Music Electone di tambah Hadiah Utama Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi dan Ratusan Hadiah Doorprize yang menarik.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama