Drs. Bambang istiawan Kadis Perhubungan Kab. Malang Mengucapkan. " Selamat dan Sukses Pembukaan Lacfest Vol.1 ,Semoga UMKM Kota Lawang Sejahtera "



Untuk pertama kalinya Komunitas ARELA(Arek Lawang) yang di Ketuai Sam Bastian bersama Teman Teman Arela, dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, hari ini tgl 17 -27 Oktober menggelar Lacfest (Lawang Culture Festival Vol. 1) tahun 2024 yang bertempat di Jl. Tawang Argo-Jl. Terminal Pujasera Lawang.


Usai di resmikan secara langsung oleh Plt. Bupati Malang Drs.Didik Gatot Subroto. SH. Even Lafcest Vol.1 Siap di Gelar dan di buka untuk Umum. 


Ucapan Selamat dan Sukses Lacfest Vol. 1 mulai berdatangan baik dari Para Donatur, Pengusaha, Sponsorship,Dinas Pariwisata dan salah satunya dari Kepala Dinas Perhubungan Kab. Malang Drs. Bambang istiawan yang hadir secara langsung mendampingi Plt. Bupati Malang. Drs.Didik Gatot Subroto. 


Usai Ramah tamah bersama Plt. Bupati Malang bersama MUSPIKA Lawang, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Malang Drs.Bambang istiawan ketika di Wawancarai mengatakan Saya atas nama Kadis Perhubungan Mengucapkan Selamat dan Sukses Semoga Lancar Untuk Pembukaan Perdana Event Lacfest Vol. 1.Semoga Event ini bisa menggairahkan serta memberikan Kontribusi yang Positif bagi Para Pelaku UMKM di Kota Lawang.


'Saya doakan dagangannya laris manis ke depannya Event ini bisa di adakan tiap tahun dengan tujuan untuk mengenalkan tradisi budaya kota lawang ke Publik Luas serta menggali bakat Kreatifitas para Seniman, anak anak Pemuda Mileneal, Sehingga Kota Lawang semakin di kenal dan menjadi Jujugan para Wisatawan, dan menjadi Kota Pariwisata,  Ungkapnya Kadis yang ramah ini.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama